Minggu, 05 Desember 2010

saat terakhir

kata mu kau mencari aku bertahun lamanya
setelah takdir memisahkan kita
tak pernah ada yg lain
kau tetap sendiri, menanti kesendirian ku

tiga bulan yg lalu kita bertemu
walau pun tak ingin menyakitinya
tapi kita tetap bertemu
seperti ingin menjalin kembali tali cinta kita
aku diantara rasa bersalah ku padanya
dan rasa bahagia ku bersama mu

bagi ku tiga bulan ini adalah keindahan
bunga cinta ku seperti bersemi kembali
tak berbeda dengan mu
ku rasakan saat-saat kita bertemu

suatu hari ku tunggu kedatangan mu
ku tunggu dan ku tunggu
tetap tak ada khabar dari mu
aku menyesali hari itu

esoknya, walau galau hati ku
kau tetap ku tunggu
tetapi tetap tak ada khabar dari mu

sampai saat itu tiba
mendengar khabar yg ku nanti
hanya khabar, kau tak datang.....
karena kau meregang......
meninggalkan aku dan fana dunia

berbaris tulisan dalam pesan mu
"terimakasih untuk tiga bulan terakhir,
aku selalu cinta pada mu
ikhlaskan aku pergi,
maaf kan aku......."

2 komentar:

  1. Wah untung endingnya dia meninggalkan dunia fana, kalau enggak bisa jadi sinetron tuh...

    BalasHapus
  2. itu jalan terbaik kali ya.....emg ada ide untuk tdk seperti itu ending-nya?

    BalasHapus