Jumat, 17 Desember 2010

dilema

dengan perlakuan mu pada ku seperti itu
seharusnya kau ku tinggal kan
tapi tidak ku lakukan......
aku merasa ingin selalu di dekat mu
ingin selalu mengingat mu
ingin selalu tau apa yg kau lakukan
bahkan kalau aku mampu,
aku ingin menikahi mu saja.........
apa ini ? cinta ? atau ilmu pelet sedang bekerja
nalar ku tak jalan, rasio ku tak bekerja
terkadang,
dalam kesendirian sadar ku
aku ingin meninggalkan mu
aku tak terima kau perlakukan itu pada ku
aku tau bahwa kau adalah manusia buruk sikap
yang seharusnya tak berpasang dengan ku
kau hanya cari kesenangan mu saja
kau hanya datang pada saat kau merasa ingin
aku merasa suka pada mu dan merasa harus selalu bersama mu
tapi,
aku pun merasa tak suka pada mu dan merasa harus meninggalkan mu
aku, diantara suka dan tak suka
antara ingin bersama dan meninggalkan
uuuhhhh.....dilema ini!!!
karena mu................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar