Jumat, 03 Desember 2010

kejahatan cinta

aku pikir kamu telah menjahati aku
awalnya menabur kesenangan
menanam ranjau rayu
memupuki dengan manis cinta
menyiram dengan madu asmara

masih belum juga terfikir, kamu tlah menjahati
di tengah suburnya keriaan cinta
ku masih menepis merayapnya ulat
membungkam patuk burung yang membawa kabar

benar, aku pikir kamu telah menjahati aku
setelah aku terjebak dalam kebun cinta mu
tertangkap ulat kebohongan mu
terungkap kebenaran kabar dari patuk burung2 itu

memang, kamu telah menjahati aku
setelah aku tak bisa melupakan mu
setelah kamu cuci otak ku yang melulu berisi tentang mu
kamu tinggalkan aku.......
aku.....
bukan korban tapi
aku turut andil dalam kejahatan cintamu

oleh Silvi Diani pada 28 November 2010 jam 22:10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar