Rabu, 16 Maret 2011

keistimewaan malam

saat malam selalu aku nanti
banyak yg terjadi dalam hidup ku
selalu ada istimewanya
jam ke jam sampai menjelang pagi
tak hanya mimpi atau menonton televisi
tapi juga ada saat tertentu, malam mendekatkan ku pada Mu
saat gelisah tak berujung
saat mata enggan terpejam
saat semua masalah terpikirkan
saat itu biasanya setan-setan menggoda
mengajak aku hanya berbaring saja,
membaca majalah ringan atau membuka internet, chatting kalau ada lawan
menyuruh berkhayal yg indah dan tak terjangkau impian sekali pun
aku pun kadang tergoda ajakannya
sampai tersadarkan basuhan air wudhu yang menyegarkan,
menenangkan hati, mendinginkan otak
lakukan solat sunat dan berdzikir
ini saat aku merasa dekat pada Mu
ini saat aku merasa ringan,
karena beban ku tlah tumpah di atas sajadah saat aku bersujud tadi
saat malam slalu ku nanti
slalu ada istimewanya,
bukan hanya saat malam adalah saat istirahat ku
tapi juga karena saat keluarnya keindahan dlm gelap,
cahaya bintang gemintang ditemani rembulan
saat kesunyian menenangkan hati
dalam dekap malam menanti pagi
mendekat pada Mu untuk mengadu
saat malam, walau tak setiap malam
selalu ada istimewanya bagi ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar