Sabtu, 21 Mei 2011

tentang aku pada mu

ssstttt......(diam-diam)
dalam tidur mu kupandangi wajah mu
hanya untuk memastikan
apakah ada perubahan dalam diri mu ?
utamanya tentang rasa mu pada ku
dalam wajah tidur mu (diam-diam), ssstttttt.......
aku ingin mencium mu
hanya ingin saja
untuk merasakan damai tidur mu
tanpa nafsu, karena sayang mendalam
dalam memandangi mu,
terbersit sebuah tanya,
apakah kau melakukan hal yg sama ketika aku terpejam ?
apakah kau juga ingin mencium ku saat lelap ku ?
itu hanya tanya, tak perlu terjawab
bagi ku, sebongkah cinta ku tak perlu kau balas
dengan besar bongkahan yg sama
beri aku secukupnya cinta yg kau punya
bukan kah sesuatu yg berlebih itu akan menjadi memuakkan
sebentar kemudian ?
cukup kah dengan memandangi wajah tidur mu tanpa berkata tentang rasa ?
berlebih kah dalam menikmati lugu lelap mu ada hasrat mencium ?
bagi ku ini misteri yang tak menuntut jawaban
bagaimana hati mu, biarkan seperti itu
biarkan tak terungkap jelas dengan kata
karena aku bisa merasakan
karena aku ingin seperti itu
dengan diam memandangi wajah tidur mu
dan mulai bertanya
juga ingin mencium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar