Kamis, 24 Februari 2011

manglayang

ada sesuatu di hati ku
kala aku pandangi mu dari kejauhan
tak angkuh justru indah,
bak dinosaurus hijau yg tertidur
seperti ada kekuatan untuk mengundang
dan aku tertarik magnet mu
ketika mulai mendekat
ada hentak menggebu dalam diri ku
ingin segera ada di peluk mu
pandangi sekeliling luas mata memandang
indah alam sekitar ciptaan Illahi
dengar nyanyian angin
di sela rapat pepohonan pinus
duduk di kelompok bebatuan besar
di hampir puncak di batu kuda
sesekali berpapasan pak tua yg mencari rumput demi ternaknya
sesekali bertegur dengan sesama pendaki pencinta mu jua
hening alam raya sungguh menyejukkan
menciptakan ketenangan
aku cinta keadaan ini
aku suka berada dalam sejuk peluk mu
menyadarkan ku betapa kuasa manusia tak seujung kuku pun
di hadapan Mu
Subhanallah................indahnya ciptaan Mu
menikmati salah satunya dari beribu yang Kau cipta
di sini.............aku di Gunung Manglayang

1 komentar:

  1. rindu berada di sekitar mu, kapan lagi ya bisa berada di puncak gunung manglayang ?

    BalasHapus